Kamis, 07 Oktober 2010

Saatnya Anda Jadi Es Vanilla

Ada hal-hal dalam hidup saya bahwa saya tidak bangga. Contoh: Untuk Extreme oleh Vanilla Ice adalah salah satu album pertama yang saya pernah dimiliki. Ini sepenuhnya tak ternilai harganya berapa kali aku mendengarkan "Ice, Ice Baby" di ulangi, tapi cukup untuk mengatakan bahwa Blake delapan tahun akan onboard dengan kampanye Diri ICE dari Jaringan DIY.

ICE Diri Anda adalah dalam semangat MadMenYourself tahun lalu, tetapi lebih dari menciptakan avatar dari diri Anda, Anda bisa mengambil bagian dalam salah satu dari 10 urutan tindakan Vanilla Ice. Kampanye adalah sebuah promosi untuk The Vanilla Ice Proyek, sebuah pertunjukan di mana Robert Van Winkle (alias Vanilla Ice) kecelakaan dan membangun kembali rumah.

ICE Diri pribadi saya agak aneh, karena untuk beberapa alasan termasuk orang lain acak. Saya kira Vanilla Ice terlalu sibuk untuk ICE hanya satu orang pada satu waktu.

Jangan lupa untuk mengirim link ke montages sendiri keluar es di komentar.