Sabtu, 09 Oktober 2010

Inggris Protes Kevin Davies di Timnas Montenegro

England keributan Sebagai Montenegro Complain Untuk FIFA Selama Seleksi Kevin Davies

England bos Fabio Capello sedang diselidiki pagi ini, setelah badan dunia sepakbola FIFA memintanya untuk menjelaskan tindakannya dalam pemanggilan-up membuka tutup Bolton Wanderers banteng-dalam striker-a-cina-toko Kevin Davies untuk 2012 skuad Euro-nya untuk menghadapi Montenegro di Wembley pada tanggal 12 Oktober.

Davies, 33, adalah striker no-omong kosong yang terrorises pertahanan atas dan ke bawah Liga Premier dengan pendekatan menakutkan untuk permainan, yang termasuk bermain cukup, sangat menantang, hatinya berlari keluar, dan positif menolak untuk mempengaruhi wasit dengan menyelam Keuntungan freekicks atau denda.

pilihan-Nya, bagaimanapun, telah mengacak-acak bulu-bulu dari Montenegrans, yang, itu harus dikatakan, adalah bahan tertawaan di Eropa dengan nama bodoh.

Montenegro pelatih Zlatko Kranjcar mengatakan dari mantan pemain Chesterfield:

"Kevin Davies yang maju gempal besar Mungkin pertahanan kita buang hajat diri mereka sedikit.. Apakah tidak adil. Kami meminta FIFA untuk klarifikasi ini. Kita tidak ingin kekalahan."

Namun Inggris penggemar Moys Kenwood berkata:

"Davies adalah jenis pemain yang layak bermain untuk negaranya, seseorang yang memainkan hatinya keluar dan memberikan nya semua untuk tim; seseorang yang dapat mengambil ketukan, dan memberikan satu juga; seseorang yang naik dengan permainan, dan tidak jatuh pada sentuhan sedikit, seseorang yang, aku senang untuk mengatakan, tidak menempatkan gel rambut, atau mencabut alis sebelum ia mengambil ke lapangan, dan terakhir, tetapi tidak berarti paling tidak, seseorang dari utara dengan pasir yang benar dan penentuan jujur bukan fannies selatan seperti Crouch Dan itu.'s banyak semi-titik dua. "