Sabtu, 09 Oktober 2010

Roy Halladay Pecundang, Kata Jay Bruce

Roy Halladay adalah salah satu pitch jauh dari keabadian pasca-musim.

Dan Bruce Jay f - Ked itu.

Sementara ace yang Phillies '- tidak ada yang lagi ingat Whats Chiff--namanya lagi - berhasil hanya membuang kedua no-hitter di malam hari postseason sejarah Rabu, Jay Bruce memainkan Michael Vick untuk anjing anjing Halladay bulan Oktober-.

"Ini nyata, itu benar-benar," kata Halladay setelah kemenangan 4-0.

Dari 104 lapangan, Halladay hanya membuat satu kesalahan yang berarti: Sebuah fastball cut penuh menghitung sampai Jay Bruce terlalu rendah, menghasilkan berjalan dengan dua angka out pada inning kelima.

Tidak Red dasar lainnya tercapai.

"Jay bisa telah membantu saya keluar," kata Halladay. "Tim-Nya ini akan menjadi duduk di rumah dalam seminggu pula Bantuan keluar saudara, Bruce!."

Bahkan kalah Reds manajer harus menyerah untuk Roy.

"Anda hampir tak berdaya, karena berhadapan orang itu," kata manajer Reds Dusty Baker, karena dia sudah diberi f - k up.

Sejak melempar pertandingan yang sempurna terhadap Florida Marlins Mei, Halladay bergabung Nolan Ryan dan tiga orang lain yang belum pernah mendengar sebagai satu-satunya orang yang sudah dilempar dua no-hitter pada tahun yang sama.

Sejumlah persamaan mencolok ada di antara Halladay dan Nolan Ryan, dan tidak hanya pitching cara, cara, jalannya lebih lama daripada ia harus sudah.

Nolan Ryan berkemah dua no-hitter pada tahun 1973 dengan Angels California. Halladay sudah ke California.

Halladay memakai No 34, sama seperti Ryan. Seram.

Mereka berdua putih, jelek sebagai sh-t, dan akan menggunakan kemampuan mereka bermain permainan anak-anak untuk membuat uang yang cukup untuk mendukung besar mereka-cucu.

"Roy memiliki lengan yang sangat baik, dan ia memiliki hal-hal baik yang nyata," kata salah satu f - k = up Reds, "Ini OK untuk mengakui kekalahan It's OK untuk ujung topi Anda pada seorang pria yang lebih baik dari Anda. , dan malam itu terjadi. "

"Aku pemesanan pelayaran ke Cabo untuk minggu depan. Apakah Anda pikir kita akan sibuk."