Sabtu, 09 Oktober 2010

Miley Cyrus Siap Hancurkan Karirnya Seperti Lindsay Lohan

Miley Cyrus bisa menjadi Lindsay Lohan berikutnya sebagai keluarga dia mulai kehilangan kontrol atas dirinya. Mereka khawatir dengan Miley, yang adalah salah satu yang mendukung keluarga.

"Kami sangat khawatir seorang pun memberitahu Miley apa yang harus dilakukan.. Dan bahkan jika ada, karisma Miley bisa membuat orang berubah pikiran," orang dekat dengan keluarga Miley's dijelaskan.

Miley Cyrus menjadi idola anak-anak setelah bintang dalam film Disney 'Hannah Montana'. Tapi waktu telah berlalu dan sebagai 17 tahun gadis berumur, Miley sedang mencoba untuk mengubah citra ke artis liar dan super-seksi. Hal ini dapat dilihat dari beberapa penampilannya di panggung, berpakaian seksi dan sensual kinerja.

Baru-baru ini, beberapa klub malam juga dituntut untuk melihat Miley menikmati 'dunia glamour' sampai matahari terbit.

"Pada awalnya, Tish, ibu Miley, marah ketika orang bercerita tentang perilaku liar Miley's Tapi sekarang Tish menyadari apa yang mereka katakan adalah benar.," Tambahnya.

Tish dan Billy Ray Cyrus, orang tua dari Miley, sangat khawatir dengan gaya hidup putri mereka berubah. Penyanyi dari 'Ketika saya Lihat Kamu mulai menjalani gaya hidup glamor Hollywood.

"Dia hidup antara gaya hidup baru dan gambar Semua orang mengatakan. Bahwa apa yang terjadi Miley adalah langkah pertama dari kehancuran karirnya. Kami tidak ingin dia menjadi Lindsay Lohan berikutnya," tegas dia.

Beberapa media hiburan di Hollywood sudah diprediksi Miley Cyrus berakhir sebagai 'onar' seperti Lindsay Lohan jika keluarganya tidak mendapatkan putri berharga mereka kembali di trek.