Sabtu, 09 Oktober 2010

Liverpool dan Everton Akan bergabung?

Para pemilik baru Liverpool FC telah mencatat bahwa basis penggemar untuk klub tidak sama besar dengan itu bisa, dan telah menempatkan ini ke sana menjadi klub Premiership lain tepat di seberang taman dari Anfield.

"Kami telah memasang tawaran untuk membeli Evertone," kata Morton Mooney, Boston Red Sox pemilik, dan satu setengah dari membeli Liverpool pasangan. "Dan untuk yang sedikit berumput antara mereka. Apa yang disebut Shafton Park??"

Laporan awal menunjukkan bahwa Morton Mooney dan Thane rencana Sense pada pembangunan sebuah stadion baru di taman dan menggabungkan dua klub menjadi satu klub super. Sense Thane menunjukkan grafik stadion baru yang akan duduk 150.000 orang.

"Kami berencana untuk menyebutnya Liverton Purple Sox," kata Sense. "Mereka akan bermain dalam warna ungu. Kami juga menyadari bahwa ada banyak kemeja Carlsberg masih digunakan di Anfield, sementara Evertin yang disponsori oleh beberapa bir Cina, atau itu Korea? Sudahlah. Sebagai sponsor bir tampaknya cukup populer, kita akan mendapatkan sponsor dari Budweiser. "

Pada mendengar bahwa mungkin ada beberapa permusuhan dengan merger, stadion baru akan memiliki tiga wilayah yang terpisah untuk penggemar rumah. Satu bagian untuk merah keras mati, satu untuk blues keras mati dan satu untuk orang yang tidak memberikan undian, seperti sepak bola membuat mereka keluar dari rumah untuk tidur siang.

kelompok Liverpool fans 'Shankley Shankley Shankley, terserah di lengan tentang rencana merger.

"Saya pikir saya lebih suka beralih ke menonton Tranmere," kata Scott Ouse, ketua kelompok pendukung itu sembur. "Disponsori oleh Budweiser saya pikir? Mereka bilang kami akan disponsori oleh bir?"