Sabtu, 09 Oktober 2010

Liverpool Adalah Tahi

Liverpool Football Club, Red bangga sekali-tentara salib, yang, setelah mengalahkan semua tim lain menjadi tunduk di bagian depan domestik, sallied sebagainya ke Eropa daratan, menaklukkan semua berpura-pura untuk tahta mereka dan menjadi iri dunia sepakbola, kini di ambang akan keluar dari keberadaan, dan itu semua berkat beberapa uang-minded, laba-mencari Amerika - atau itu?

Tom Hicks dan George Gillet, pengusaha tersebut, mengambil alih kendali di Anfield pada tahun 2007, dan sejak saat itu, The Reds tidak pernah melihat ke depan.

Mereka telah konsisten pergi dari kelemahan kelemahan, dan saat ini ditempatkan scarily di bawah, Liga Premier tiga setelah mulai sengsara lagi musim ini - dan ini setelah menyingkirkan apa yang Liverpool fans dianggap penyebab kesengsaraan mereka - mantan manajer Rafa Benitez.

Sekarang, tentu saja, fans Merseysiders adalah mengklaim situasi saat ini adalah ke dua pemodal AS, tetapi mungkin ada kebenaran dalam rumor bahwa, untuk pertama kalinya dalam kehidupan memori, Liverpool kotoran?

Banyak yang akan reel pada saran tersebut, khususnya mereka yang mengingat Kenny Dalglish, Kevin Keegan, John Toshack, Emlyn Hughes, Tommy Smith, Ian Callaghan, Steve Heighway, Alan Hansen, Mark Lawrenson dan Ray Clemence selalu diandalkan dalam tujuan, namun posisi yang tak pernah berbohong, dan Liverpool, di tempat 18, dengan 6 poin dari 7 pertandingan, berada di tempat yang mengerikan saat ini, dan tidak menunjukkan tanda-tanda pemulihan, sebagai kekalahan mereka ke Blackpool pada akhir pekan membuktikan.

Bahkan Steven Gerrard dan inspirasi Spanyol Fernando Torres tidak bisa membuat perbedaan apapun, dan dengan akuisisi baru-baru ini dipertanyakan seperti Meireles, Kyrgiakos, Poulsen dan Jovanovic semua menarik di jersey merah terkenal, tidak menjanjikan untuk mendapatkan lebih baik setiap saat segera.

Jika sisi bermain hal tampak buruk, selalu ada keuangan mulai mengkhawatirkan. Royal Bank of Scotland, berutang £ 237.4m sebesar £ 282m klub hutang, telah menetapkan batas waktu 15 Oktober untuk utang akan dilunasi atau denda £ 60m akan jatuh tempo. Bank memiliki pilihan untuk memperpanjang tenggat sekali lagi, atau memutuskan cukup sudah, dan baik menjual klub kepada penawar tertinggi atau memasukkannya ke dalam administrasi. Banyak Liverpool fans ingin melihat RBS memanggil utang, bahkan jika itu berarti mereka pergi ke administrasi dan menerima hukuman sembilan poin dari Liga Premier sebagai hasilnya, sebuah langkah yang, di formulir saat ini, pasti akan membawa degradasi.

Mari kita hadapi itu, Liverpool sialan, mereka sebenarnya! Tapi di sini kabar baik: hanya bisa mendapatkan yang lebih baik untuk manajer baru Roy Hodgson. Satu-satunya cara terserah, seperti yang mereka katakan.

Atau bawah, yang merupakan kenyataan, namun berhenti menyalahkan orang Amerika - mereka tidak pergi keluar ke lapangan.

Sebagai Scousers mengingatkan fans Hull City di Anfield selama 6-1 kekalahan mereka tahun lalu:

"ANDA sedang jatuh, ANDA akan jatuh!"