Sabtu, 09 Oktober 2010

Games: Bau Delhi Belly Telly-flop

UMUM ILLHEALTH GAMES: Sebagai pejabat berenang menyelidiki apakah kualitas air di kolam renang ukuran Olimpiade Delhi 'Cess' yang menyebabkan penyakit di antara perenang, tubuh Games Ruling mempertimbangkan beralih ke tempat alternatif, Black Hole Calcutta.

Meskipun 99% dari Inggris dan Australia berenang tim menderita masalah perut, persaingan dalam kolam berlanjut hari ini. BBC mengatakan bahwa melihat angka-angka untuk acara sejauh ini 'agak mengecewakan' tetapi memiliki harapan tinggi 'bahwa mereka akan segera mencapai' angka ganda 'pada saat puncak. Berikut adalah ikhtisar dari lowlights sejauh ini ...

Inggris Fran Halsall memecahkan rekor dunia untuk merangkak meter 50 (ke toilet berfungsi satu).

100 meter gaya bebas juara Men's Ian ketumpulan menarik diri dari kompetisi dan awalnya dikatakan 'menderita kram'. Ini kemudian diubah 'penderitaan dari omong kosong' untuk.

The 200 meter gaya punggung dibatalkan karena tidak ada pesaing akan memasuki kolam karena 'stoolies' di dalam air.

Penyelidikan sedang berlangsung ke dalam kemenangan pelarian dari Australia Gordon Freemantle di gaya bebas 50 meter, dalam waktu penuh 20 detik lebih cepat dari pribadinya yang terbaik. 'Bubbleage abnormal' Meninjau rekaman video, petugas mencatat goresan coklat dan meninggalkan di belakang jalur Freemantle's. "Dia turbo-charged, saya tidak melihat hal seperti itu sejak Olimpiade Munich dan Mark besar Shitz." kata salah satu lawan.

Akhirnya, ada kontroversi sebagai seluruh orang banyak di tepi kolam renang (satu penonton dan vendor chipati) tampak 'meledak' oleh salah satu perenang terpukul. Seorang komentator yang menyaksikan insiden tersebut mengatakan "kotoran yang menghantam kipas".