Kamis, 07 Oktober 2010

Rahasia 4G Yang Tidak Anda Ketahui

Bayangkan memiliki ponsel yang cocok dengan apa yang dapat Anda lakukan pada PC rumah Anda.

Itulah kekuatan 4G - istilah untuk layanan mobile generasi keempat - yang digulirkan oleh Sprint (S) awal tahun ini dan akan segera tersedia untuk Verizon (VZ) pelanggan. Berikut adalah hal yang paling penting yang perlu Anda ketahui tentang 4G:

1. Sprint, penggerak pertama di pasar 4G, mengatakan 4G adalah hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan 3G, yang diperkenalkan delapan tahun lalu. Sprint janji puncak download lebih dari 10 Mbps (megabit per detik), dengan download rata-rata tiga sampai enam Mbps. Verizon mengumumkan pada 6 Oktober bahwa mereka berencana pada kuartal keempat untuk memulai 4G LTE (Long Term Evolution) jaringan dengan download berkisar antara 5 sampai 12 Mbps.

2. Kecepatan 4G mungkin bervariasi. Sprint mengatakan bahwa 4G bisa 10 kali lebih cepat daripada 3G. Tapi membaca baik cetak bahan promosi Sprint: Sprint basis klaim ini pada perbandingan kecepatan antara low end 3G-600 kilobit per detik (Kbps) vs 6Mbps max 4G's. Sprint catatan bahwa 3G bisa mencapai 1,7 Mbps, sedangkan 4G bisa drop down ke 3 Mbps. Jadi yang kurang dari dua kali lebih cepat.

3. 4G akan memenuhi kebutuhan Anda akan kecepatan. 4G akan "turbo charge" produktivitas dan menyenangkan. Pengguna dapat HDTV streaming pada perangkat mereka dan menghadiri konferensi video tanpa jeda waktu, menurut Sprint.

4. Mengapa 4G lebih cepat? Rahasianya adalah di dalam paket. Mark Sullivan di PCWorld catatan: "teknologi 4G berbeda dari layanan 3G dalam hal itu menangani semua layanan - suara, akses Internet, dll - dengan cara yang sama, sebagai paket data. 4G juga kegunaan yang berbeda, dan lebih baik, spektrum nirkabel dari layanan 3G ini, dan mampu memberikan kecepatan jauh lebih baik kepada orang-orang jauh lebih pada waktu yang sama. "

5. 4G lebih mahal. Sprint saat ini biaya pelanggan dengan perangkat 4G-enabled tambahan $ 10 per bulan, terlepas dari apakah mereka dapat mengakses jaringan 4G atau tidak. Dengan meningkatnya penggunaan data dan Verizon memasuki keributan, kedua jaringan dikabarkan masuk "pay-as-you-go" skema harga daripada paket penggunaan tak terbatas. perangkat 4G juga akan selalu biaya yang lebih - setidaknya pada awalnya - dari ponsel serupa pada jaringan yang sama.

6. 4G tidak akan tersedia di mana-mana awalnya. Sprint mengatakan jaringan 4G yang mencapai lebih dari 268 juta orang di 50 pasar di Amerika Serikat Untuk melihat apakah 4G tersedia di kota Anda, pergi di sini "dan menghitung.".

Kembali pada Mei, Sprint meluncurkan ponsel pertama 4G nya, HTC EVO 4G, dijual dengan harga $ 200 dengan kontrak dua tahun. telepon itu berjalan pada sistem operasi Android mobile Google, dan memiliki akses ke hampir 100.000 aplikasi Android.

Verizon mengatakan jaringan 4G LTE perusahaan pertama akan mencakup 100 juta orang di 38 pasar pada akhir 2010. Pasar pertama dengan akses ke jaringan 4G Verizon termasuk Boston, New York, Washington DC, Chicago, Miami, Atlanta, Dallas, Los Angeles, San Diego dan San Francisco. Di bawah ini adalah peta cakupan penuh untuk Verizon 4G Jaringan:

Saat ini dan calon pemilik iPhone puas dengan AT & (T) jaringan T tentunya kasih rumor iPhone Verizon mendatang untuk menjadi kenyataan.

7. Baterai menerima pukulan pada 4G. Sprint HTC EVO 4G akan kehabisan daya baterai setelah hanya beberapa jam penggunaan. Sementara daya dapat dilestarikan oleh menonaktifkan pengaturan 4G, hal terakhir yang Anda ingin lakukan dengan Anda baru negara-of smartphone-the-art adalah memperlambatnya. paket baterai ekstra yang menambah berat sebuah ponsel sudah berat dapat dibeli sekitar $ 100.

8. Sebuah hotspot mobile 4G dapat memberikan dorongan untuk telepon 3G, Anda. website Sprint menampilkan menampilkan video bagaimana pengguna iPhone dapat menemukan jaringan 4G dan meningkatkan kecepatan iPhone. Ambil bahwa AT & T. Sprint mengatakan hotspot dapat bekerja dengan sampai lima-Wi Fi-perangkat diaktifkan pada waktu: telepon, laptop, kamera, pemutar musik pasangan dan sebagainya. Sprint mengatakan Overdrive 3G/4G Mobile Hotspot oleh Sierra Wireless adalah pertama dual-mode hotspot mobile di pasar.

9. Sprint dan Verizon yang memimpin jalan dengan 4G, tapi mana kompetisi? Mereka tidak tertidur. Kent Jerman melaporkan di CNET bahwa AT & T akan penghilang pindah ke 4G tahun depan. AT & T Operasi CEO John Stankey mengatakan perusahaan akan menyala jaringan dengan layanan LTE pada pertengahan tahun 2011. Dia tidak kota daftar, tapi dia bilang AT & T adalah bertujuan untuk menutup antara 70 juta dan 75 juta orang pada akhir 2011.

AT & T baru upgrade jaringan 3G-nya. tes PCWorld's menunjukkan bahwa AT & T 's banyak dikritik jaringan telah meningkat. AT & T ditingkatkan dengan HSPA (High Speed Packet Access) lunak, memungkinkan untuk memberikan kecepatan 10 Mbps konsisten, Sullivan laporan. T-Mobile mengatakan telah mata pada LTE, meskipun Eric Zeman di InformationWeek awal bulan ini mempertanyakan apakah T-Mobile mungkin akan mengubah strategi.

Sementara itu T-Mobile telah menggembar-gemborkan yang upgrade HPSA. T-Mobile mengatakan upgrade meningkatkan kecepatan jaringan tiga sampai lima kali melalui 3G. T-Mobile menggambarkan perusahaan peningkatan HSPA sebagai perusahaan mengatakan: "jaringan T-Mobile saat ini memberikan kecepatan download puncak teoritis 21" jaringan broadband super cepat selular yang memberikan 4G kecepatan di AS Timur Laut dan kota-kota besar lainnya di seluruh negeri. " . Mbps "Sekali lagi, baca baik cetak:" Khas downlink dunia nyata dan kecepatan uplink yang dialami oleh pelanggan dengan 3G upgrade akan lebih kecil dari puncak teoritis dan akan bervariasi berdasarkan sejumlah faktor, termasuk lokasi, perangkat, dan lalu lintas secara keseluruhan pada jaringan lokal nirkabel pada suatu waktu tertentu. "

Namun, itu cepat.