Sabtu, 09 Oktober 2010

NY Mets Cari Manajer Baru: Seorang Wanita!

Pada sebuah konferensi pers baru-baru ini di mana pemilik New York Mets mengumumkan bahwa mereka memberikan manajer tim jalan-jalan, mereka juga menjelaskan bahwa mereka mengejar strategi manajerial yang sama sekali baru. Mereka akan menyewa seorang wanita untuk pekerjaan itu.

"Sudah jelas bahwa para pemain tidak mengambil arah dari seorang manajer laki-laki," salah satu pemilik putus asa mengeluh. Dia mengangkat bahu dan menambahkan, "Lihatlah dengan cara ini, jika kita mendapatkan yang tepat, setidaknya orang akan LIHAT,. Maka mungkin mereka bahkan akan DENGARKAN."

Tidak ada nama disebutkan pada konferensi pers. Namun, wartawan Spoof Gail Farrelly mampu mendengarkan pembicaraan antara beberapa orang yang tahu dan mendapatkan firasat dari wanita sedang dipertimbangkan untuk posisi manajer NY Mets, bersama dengan alasan utama untuk dipertimbangkan itu. Berikut daftar:

- Entertainer Lady Gaga ("Dia membangun organisasi sendiri dari DASAR sampai.")

- Sarah Palin ("Mungkinkah dia menjaga orang-orang di baris Anda betcha?!")

- Tenis Venus Williams juara ("Dia sosok cantik dan eye-catching pakaian olahraga; dapat membawa adik bersama ke stadion baseball untuk berkonsultasi jika perlu.")

- Pensiunan Victoria Secret Model dan bintang TV Heidi Klum ("Selain itu hanya faktor WOW biasa lama, dia bisa Project Runway kontestan desain seragam baru untuk orang-orang.")

- Aktris Susan Sarandon ("OK, dia 64, tapi dia masih memiliki tubuh untuk mati bagi Dan dia DID bintang dalam film Bull Durham bisbol..")

- First Lady Michelle Obama ("Dia menemukan bahwa pekerjaan sekarang dia adalah tidak semua itu retak hingga menjadi Menjadi Ibu Negara Mets bisa cerita lain..")

Sementara itu, penggemar Mets, muak dengan kinerja keseluruhan shebang - pemain, manajer, dan pemilik - awam kebanyakan menyalahkan tepat di kaki pemilik. Beberapa penggemar mengatakan bahwa pemilik harus ingat apa Harry Truman pernah berkata: ". uang akan berhenti di sini" Dan mereka meratapi kenyataan bahwa pemilik tidak dapat dipecat. "Boy," kata seorang penggemar kecewa setelah menonton konferensi pers yang menampilkan para pemilik, "Aku ingin mendapatkan hak di wajah mereka dan berteriak, yer OUT!"