Senin, 15 November 2010

Cara Menanam Mentimun

Mentimun serbaguna (Cucumis sativus) yang gurih acar, dalam salad, sebagai salad, di sandwich, atau hanya dimakan mentah. Cara menanam mentimun tergantung di bagian tentang bagaimana Anda berencana untuk makan mereka. Ketimun datang di lebih dari 120 varietas yang berkisar dari picklers kecil untuk slicers besar dan dari hijau gelap ke kuning dari mentimun lemon. Mereka datang "bersendawa" atau burpless, buang bijinya atau tanpa biji.

Yang berasal dari India dimana mereka telah dibudidayakan selama lebih dari 3.000 tahun, mentimun adalah anggur subtropis cepat berkembang. Pada kenyataannya, banyak jenis mentimun siap panen setelah 50 hari. Namun, beberapa tukang kebun malu jauh dari belajar bagaimana untuk tumbuh ketimun karena kebiasaan aneh mereka penyerbukan. Mentimun tradisional menghasilkan baik laki-laki (jantan) dan perempuan (betina) mekar. blossoms Male muncul drop pertama dan segera dari anggur tanpa hasil. Namun, anggur segera mekar lagi dengan baik bunga jantan dan betina dan terus berbunga sepanjang musim tanam. Ketimun anggur berbuah dalam kelimpahan selama Anda panen mereka sebelum mereka mencapai kematangan penuh.

Kerabat labu, melon, dan labu, ada berbagai cara untuk belajar bagaimana untuk tumbuh ketimun. Tumbuh mereka di bukit-bukit, di baris di sepanjang teralis kawat, atau kereta api merambat mentimun Anda memanjat dinding atau terali kayu. Selain tumbuh secara langsung di kebun, ketimun membuat pabrik wadah yang menarik. mentimun adalah tanaman menarik dengan bunga indah yang menembus udara dengan aroma memabukkan - apa lagi? - Ketimun!

Ketika bersiap-siap untuk belajar cara menanam ketimun di kebun Anda, yang terbaik untuk menyiapkan tanah sekitar satu bulan ke depan penanaman mereka. Ketimun tidak pandai bersaing untuk ruang dan nutrisi. Bersihkan gulma dan sekop di bahan organik kaya. Anda akan punya banyak waktu untuk melakukan ini, karena ketimun adalah tanaman merambat subtropis yang lebih memilih hari-hari cerah dan malam nyaman di musim panas. Benih membutuhkan sekitar suhu 80 F untuk berkecambah, tetapi kemudian akan melakukannya dalam empat sampai lima hari. Meskipun benih dapat ditanam langsung ke kebun, ketimun juga dapat dimulai di dalam ruangan untuk transplantasi. Jika Anda menggunakan pot gambut untuk mulai benih, Anda dapat mengubur seluruh panci di taman mengurangi risiko bahwa Anda akan merusak tanaman merambat tender.

Setelah didirikan, selain untuk menjaga pembersih buah, lapisan mulsa di patch mentimun Anda meminimalkan pertumbuhan gulma dan membantu Anda mempertahankan kelembaban tanah. Walaupun ketimun benci kaki basah dan tidak akan tumbuh dalam berdiri air, kelembaban semakin mereka dapat menyerap juicier dan manis mereka akan.

Panen ketimun di apapun yang ukuran yang Anda inginkan, selama Anda tidak menunggu mereka menjadi kuning (kecuali mereka beragam kuning). Begitu mereka mulai menguning, mereka melewati utama mereka. Ternyata rasa pahit dan buah mulai mengering. Selain itu, sering mengambil cukes Anda akan mempromosikan mekar lebih produktif menghasilkan panen yang lebih besar.