Senin, 15 November 2010

Cara Memasak Steak

Steak, meskipun favorit grill, bisa dimasak dalam beberapa cara lain. Mereka bisa ditumis, direbus, kukus, dipanggang, dll Memilih metode yang tepat untuk memasak steak tergantung pada kelembutan nya. Ada beberapa metode panas kering dan metode lembab. metode panas kering umumnya digunakan untuk steak lebih empuk seperti filet mignon dan sirloin, sementara metode panas basah lebih cocok untuk potongan daging sapi ketat. Air membantu dalam tenderizing steak.

Kelembutan steak dimasak dipengaruhi oleh berapa banyak itu adalah 'dilakukan'. Tergantung pada waktu yang steak dimasak, mungkin mentah, sangat jarang, jarang, sedang langka, menengah, menengah matang dan baik dilakukan. steak Langka yang terkena nyala api untuk waktu yang sangat singkat. Mereka masih mempertahankan kementahan mereka dan sangat pink dalam warna. Jarang steak dilakukan mempertahankan rasa asli mereka berdaging, tetapi mereka tidak terlalu sehat karena mereka masih mengandung mikroorganisme. Dengan meningkatnya waktu memasak, maka warna bayimu steak akan dikonversi menjadi brownness dan juiciness perusahaan juga mengurangi. steak Yah-dilakukan adalah coklat seluruh dan juga sulit untuk mengunyah. Untuk selera biasa, jarang steak medium adalah taruhan terbaik.

Cara terbaik untuk memasak steak pasti memanggang itu. Semuanya hal-hal sementara memanggang steak - kelembutan steak, rendaman, kualitas batubara dan cairan lebih ringan dan bahkan konsentrasi memasak orang. Kebanyakan steak membutuhkan sekitar 8-10 menit di barbeque tersebut. Waktu akan tergantung pada tingkat kematangan yang diperlukan.

Tender luka juga bisa panggang. Panas sekali dilakukan di oven tanpa cairan yang digunakan. Ini memberikan rasa yang berbeda dari memanggang seperti dalam oven panas mengelilingi daging dari semua pihak. luka tender Dikurangi juga dapat panggang asalkan mereka diasinkan sebelumnya.

Tipis dan lembut potongan steak seperti, T-tulang sirloin dan tulang rusuk-mata rasa sangat baik ketika mereka ditumis. Steak digoreng dalam wajan terbuka diletakkan di atas api. minyak Tidak ditambahkan. Steak masak dalam lemak mereka sendiri.

Jika memotong daging sapi lebih besar, maka sangat ideal untuk dipanggang. Memanggang juga merupakan metode memasak panas kering yang tidak menggunakan cairan dan tidak ada penutup. Tender luka panggang lebih baik dan mereka harus diiris sebelum disajikan.

potongan daging sapi Tough seperti chuck, bulat, briskets dan pisau biasanya direbus. Braising adalah memasak lembab-panas metode dilakukan dengan jumlah sedikit cairan ke dalam oven dengan tutup tertutup. Ini adalah proses yang lambat karena perlahan memungkinkan untuk melunakkan daging.

Metode lain untuk pemotongan sulit adalah kesal. Daging sapi benar-benar tercakup dalam air dan dimasak perlahan-lahan di atas api sedang. Kesal bukan metode yang sangat populer untuk steak, tetapi jika memotong cukup besar dan tangguh, maka sebaiknya dimasukkan ke dalam panci rebusan.

Dalam semua metode memasak steak, tingkat kematangan diukur dengan menggunakan termometer daging. Namun, pada prakteknya, kita juga dapat menilai kematangan dengan hanya menyentuh steak eksternal.