Rabu, 17 November 2010

Membangun Rumah Pohon Sebagai Hadiah Untuk Anak

Membangun rumah pohon adalah seperti perjalanan ajaib ke masa kanak-kanak seseorang. Menyenangkan dan kenangan yang terkait dengan itu tidak akan pernah pudar. Anak-anak senang memiliki rumah mungil yang sehat di mana mereka hanya bisa menyebutnya tempat mereka untuk bermain game dan bersenang-senang terbatas. Jika Anda memiliki pohon di halaman belakang Anda yang cukup kuat untuk membangun rumah di atas, maka Anda harus mengambil keuntungan dari karunia ini. Membangun rumah indah dengan anak-anak Anda. Kegiatan ini keluarga besar yang sederhana dan menyenangkan. Ada rumah pohon tersedia berbagai kit yang membuat aktivitas seluruh rumah bangunan lucu dan pengalaman belajar yang besar untuk anak-anak.

Pada hari-hari dahulu, orang tua akan mengumpulkan kayu, palu, dan paku untuk membangun rumah mereka dengan anak-anak. Semua anak-anak tetangga akan berbagi rumah dengan menjaga dan berbagi rahasia. Bahkan saat ini, anak-anak membuat rumah-rumah mereka sendiri tetapi perbedaannya adalah bahwa mereka sekarang menggunakan kit yang relatif mudah dan nyaman untuk bekerja.

Ketersediaan: kit tersebut untuk membangun rumah yang tersedia di toko-toko kebanyakan rumah atau online. Ada berbagai perusahaan menjual kit pohon rumah melalui internet. Sekali lagi, kit ini datang dalam ukuran yang berbeda tergantung pada apakah Anda ingin memiliki ruang kamar tunggal atau ganda, seberapa kuat dan kokoh pohon dan apa anggaran Anda.

House Kits: Kits untuk rumah termasuk frame identik yang Anda dapat melampirkan di sekitar batang pohon. Kemudian, ada panel untuk dinding dan atap yang dapat membentuk sebuah kandang. Panel dan desain frame adalah sedemikian rupa sehingga mereka bisa tetap pada batang yang tidak teratur. Mereka bisa sesuai dengan ukuran batang pohon berbagai. kit ini juga dapat mencakup kuku dan perangkat keras dasar untuk membangun rumah. Sebuah buku petunjuk lengkap bertindak sebagai panduan untuk membantu Anda dalam membangun rumah. Panduan ini sangat mudah untuk mengikuti dan Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam memahami prosedur. Beberapa kit juga memiliki video demonstrasi untuk memahami proses.

kit tersebut untuk membangun rumah pohon telah benar-benar mengubah cara untuk membangun rumah pohon. Rumah-rumah ini bertindak sebagai hideaways mewah besar bagi anak-anak. Selain kit untuk membangun rumah pohon sendiri, Anda akan memerlukan sarung tangan, kacamata keselamatan, penggali posthole, tangga 10-kaki, dan belt sander atau Router. Anda akan membutuhkan sebuah palu, bor, satu set soket berat, klem, sebuah menyamaratakan 6-kaki, sebuah rel tali, papan buku besar, strews dek, seorang sopir dampak, cepat kering semen dan potongan-potongan kecil pasar ini.

Sungguh pengalaman yang luar biasa untuk membangun rumah pohon Anda menggunakan kit rumah pohon tersebut. Anak-anak Anda tidak akan pernah melupakan kegiatan ini dan akan bisa belajar banyak tentang kerja tim,, alam pohon, burung dan lingkungan. Ini adalah kerja satu hari jika Anda membangun dengan keluarga atau teman-teman. Anda bahkan bisa membangun dan hadir sebagai hadiah ulang tahun kejutan untuk anak Anda. Jika Anda memutuskan untuk membuatnya menjadi kegiatan keluarga, akan ada ikatan yang baik antara anggota dan itu akan menjadi aktivitas yang mengesankan.