Jumat, 24 September 2010

Korea Melaju di Kejuaraan Basket Wanita 2010

Korea women FIBA 2010 squadKorea menarik dari kejutan pertama FIBA Kejuaraan Dunia Basket untuk Wanita menurut tepi Brasil 61-60 pada hari Kamis pembuka Grup C.

Amerika Selatan masuk ke permainan mencari untuk membalas kekalahan mereka ke Korea dua tahun lalu pada hari pembukaan Olimpiade tapi lagi-lagi terkejut oleh FIBA Asia runner-up.

Dengan Brazil memimpin 60-59 dengan enam detik tersisa pada jam, Ji Yoon Kim datang dengan mencuri dan masuk untuk pergi-depan layup untuk menempatkan timnya di depan.

Pelatih Brazil Carlos Colinas disebut timeout.

Ketika bermain kembali, Helen inbounded bola untuk Erika tapi terlepas dari tangannya sebagai detik-detik terakhir menandai off jam.

"Kami tahu bahwa jika permainan pergi ke kawat kita bisa kehilangan seperti yang terjadi hari ini," kata Colinas.

"Korea adalah tim yang sangat tidak nyaman untuk bermain melawan Kami tahu. Yang. Kami tidak konsisten dan kami memiliki masalah pada kejahatan kita dari awal karena zona pertahanan mereka.

"Mereka sangat cepat dan bermain tak terduga pada pertahanan.

"Kami juga membuat 19 turnovers dan kami memiliki hari yang mengerikan menembak bola dari jarak jauh.

"Hal yang baik adalah besok adalah hari yang lain."

Memimpin 58-53 dengan empat menit tersisa, Brasil tidak dapat menarik diri sebagai Korea memukul kembali dengan berjalan 8-2 untuk meraih kemenangan.

"Kami bermain baik zona pertahanan," kata pelatih Korea Dal Shik Lim.

"Apakah kami bermain man-to-man pertahanan kita akan kehilangan permainan karena Brazil lebih tinggi dari kita."

Brasil dibuat hanya tiga dari 21 (14%) mencoba dari jarak tiga titik.

De Souza memiliki 15 game-tinggi poin dalam kekalahan sementara veteran Alessandra menyumbang 13. Ryong Kwe Kim memimpin Korea dengan 14 poin.

Dalam pertandingan grup lain, Sancho Lyttle memiliki memulai luar biasa untuk hidup dengan Spanyol karena mereka dibongkar Mali 80-36.

Lyttle, yang menjadi warga negara Spanyol awal tahun ini, membuat dampak besar di pertandingan pertama dengan tim nasional. Setelah kemenangan, dia mengunjungi FIBATV.com.

Dia dituangkan dalam 13 poin, diseret turun tujuh rebound dan datang dengan tiga mencuri.

"Ini adalah hari yang istimewa bagi saya," kata Lyttle. "Ini adalah permainan pertama saya untuk Spanyol di pertama saya pernah World Championship.

"Saya senang bahwa kami menang dan saya berkontribusi kemenangan.

"Saya pikir saya bagian yang hilang dari teka-teki untuk Spanyol dan peran saya adalah untuk membantu keluar pada pertahanan dan mendapatkan rebound."

Spanyol veteran Amaya Valdemoro memiliki 18 game-tinggi dished poin dan empat assist.

Spanyol memimpin 15-7 setelah kuartal pertama dan terbatas sisi Afrika menjadi hanya enam poin selama 10 menit berikutnya ketika mereka masuk ke 41-13 break up.

memimpin Spanyol membengkak menjadi 53-21 pertengahan kuartal ketiga dan mereka tidak pernah melihat ke belakang.

Mali maju Djenebou Sissoko memiliki 12 poin dalam kekalahan.

"Kami di sini untuk mendapatkan pengalaman," kata Leo Mali penjaga Diana Gandega. "Bagi kebanyakan dari kita ini adalah Kejuaraan Dunia pertama kami dan kami senang berada di sini, bermain melawan pemain hebat dan mewakili negara kita.

"Tujuan kami adalah untuk memenangkan permainan di turnamen ini."