Minggu, 20 November 2011

Prediksi Indonesia vs Malaysia di Final SEA Games 2011

Indonesia akan kembali berhadapan dengan Malaysia di final SEA Games XXVI/2011 nanti. Dalam pertandingan yang akan berlangsung pada hari Senin besok, anak-anak asuh Rahmat Darmawan dipastikan tampil dengan segenap kekuatan yang ada.

Malaysia juga jelas tak mau kehilangan gelar juara yang mereka rebut dari Thailand. Pelatih Malaysia Ong Kim Swee sudah meramu strategi khusus untuk menghadapi Indonesia. Kelemahan utama Indonesia tentu saja diketahui oleh Malaysia, dan ini sudah terbukti saat Malaysia bisa mengalahkan Indonesia di level senior.

Kini di SEA Games U-23, Malaysia akan kembali menggunakan taktik yang sama, yaitu memanas-manasi pemain Indonesia sehingga strategi permainan yang telah disusun oleh pelatih RD akan rusak.

Namun RD bukan pelatih kelas kacangan, sejak awal ia sudah melihat kelemahan timnya terletak pada masalah emosi. Menjelang babak final ini, semua pemain sudah diwanti-wanti agar mampu mengontrol emosi dalam pertandingan.

Dukungan penonton yang dipastikan akan memenuhi stadion Gelora Bung Karno juga menjadi faktor penentu bagi Indonesia. Dengan semangat yang diberikan penonton, Indonesia akan mengalahkan Malaysia dengan skor 2-0.

Sumber: Prediksi Indonesia vs Malaysia.